Contoh Naskah Pidato singkat

Contoh Naskah | Teks Pidato singkat tentang Hari Kemerdekaan RI, Narkoba, Hari Lingkungan Hidup, Kesehatan, Hari Ibu, Hari Kartini, Globalisasi, Remaja, Pemuda, Internet, Facebook, dan HIV/AIDS Ini semua hanyalah sebagai contoh ajah, Kalian yang kebetulan membutuhkannya untuk tugas-tugasnya dari sekolah, bisa menjadikannya sebagai bahan acuan juga contoh, dan kalian dapat mengeditnya kembali agar contoh-contoh Naskah Pidato ini lebih baik dan sempurna sesuai dengan tema dan materi yang kalian butuhkan.
A
Pidato Ahlak
Pidato Alam
B
Pidato Bahasa Versi Bahasa Sunda
Pidato Bahaya Merokok
Pidato Bumi
E
Pidato Ekonomi
Pidato Ekonomi II
F
Pidato Facebook
G
Pidato Globalisasi
Pidato Global Warming
Pidato Global Warming English Version
Pidato Global Warming English Version
Pidato Gotong Royong
H
Pidato Haji
Pidato Halal Bihalal
Pidato Hari Bumi
Pidato Hari Ibu
Pidato Hari Kartini
Pidato Hari Kartini English Version
Pidato Hari Lingkungan Hidup
Pidato Hari Pendidikan Nasional
Pidato HIV/AIDS
Pidato HIV/AIDS English Version
Pidato Hutan
I
Pidato Illegal Logging
Pidato Illegal Logging English Version
Pidato Internet
Pidato Internet English Version
Pidato Internet Versi Bahasa Sunda
Pidato Isra Mi`raj
Pidato Isra Mi`raj English Version
K
Pidato Kebersamaan
Pidato Kebersihan Versi Bahasa Sunda
Pidato Kebersihan  Lingkungan Di Sekolah
Pidato Kebohongan
Pidato Kemerdekaan
Pidato Kemerdekaan English Version
Pudato Kemerdekaan Bahasa Jawa
Pidato Kenakalan Remaja
Pidato Kesehatan
Pidato Ketua Baru
Pidato Korupsi
L
Pidato Lingkungan English Version
Pidato Lingkungan Sekolah
M
Pidato Manfaat dan Khasiat Alam Disekitar Kita
Pidato Maulid Nabi
Pidato Maulid Nabi English Version
Pidato Mitos English Version
Pidato Moral
Pidato Motivasi
Pidato 1 Muharam
N
Pidato Narkoba
Pidato Narkoba II
Pidato Narkoba English Version
O
Pidato Olahraga
P
Pidato Pembukaan Kantor Baru
Pidato Pemuda
Pidato Pendidikan Nasional
Pidato Pendidikan Bagasa Jawa
Pidato Penebangan Liar
Pidato Penebangan Liar English Version
Pidato Peresmian
Pidato Pernikahan (pengantin Pria)
Pidato Pernikahan (pengantin Wanita)
Pidato Perpisahan
Pidato Perpisahan Sekolah
Pidato Perpisahan Sekolah English Version
Pidato Perpisahan Sekolah Bagasa Jawa
Pidato Perpisahan Sekolah SD Kelas VI
Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 9 SMP
Pidato Perpisahan Sekolah SMP dan SMA
Pidato Perpisahan Sekolah (Sambutan Guru/Kepsek)
Pidato Persahabatan
Pidato Persatuan
Q
Pidato Qurban
R
Pidato Remaja
Pidato Reuni
Pidato Rokok
Pidato Rokok ( Hari Rokok Dunia )
S
Pidato Sambutan Ketua Baru
Pidato Sumpah Pemuda
T
Pidato Televis
Pidato Teknologi Informasi dan Komunikasi
U
Pidato Ulang Tahun 

60 comments:

  1. sangat membantu dalam menyelesaikan tugas sekolah
    makasih :)

    ReplyDelete
  2. itu pidato yg bagus

    ReplyDelete
  3. lagi ada tugas, nulis di google. "teks pidato". yang paling atas yang ini. brarti dapat dipercaya

    ReplyDelete
  4. yg tntang haji gk da?

    ReplyDelete
  5. kalo pidato tentang berkurban????

    ReplyDelete
  6. terima kasih atas bantuan nya ya

    ReplyDelete
    Replies
    1. nie yg tntanx pnddikn ngax da ea

      Delete
  7. gadak duanya deh :)

    ReplyDelete
  8. Makasih bantuannya.
    Akhirnya tugasku dan tugas temen-temenku selesai

    ReplyDelete
  9. Terimakasih, sangat membangun... Salam kenal dari lombok

    ReplyDelete
  10. wah lengkap nih contoh pidatonya, thanks sob..

    ReplyDelete
  11. terimakasih
    sangat membantu melaksanakan tugas

    ReplyDelete
  12. rukunloverst12@ymail.comJanuary 11, 2012 at 4:09 PM

    lagi ada tugas dari ibu guru buwat teks pidato........waduh...

    ReplyDelete
  13. aduh aq d suruh buat teks pidato....mampus aq...

    ReplyDelete
  14. Kerenz Nie Pidatonya Bisa Menyelesaikan Tugas Saya.
    Thanks Atas Contoh Pidatonya Semoga sukses Gan :D *_*

    ReplyDelete
    Replies
    1. kreatif dkit dongxxxxh,,
      buat pidato singkat gttu doang, gampang....

      Delete
  15. pidatonya bagus bagus banget. bantu bgt buat pelajaran bahasa indosnesia. makasih http://contohnaskah.blogspot.com

    ReplyDelete
  16. tolong bikinin teks pidato dong kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. whatt ....
      ko d bikinindt cieh bikindt cndili dunk

      Delete
  17. thanks sob
    tugas selese

    ReplyDelete
  18. i like it,,, i hope u can make a pidato for the nexk. thank's :)

    ReplyDelete
  19. ada pidato yang pendek pendek gga? msa q dri tdi nyari di alamat laen adanya pidato yg panjang semua.....

    ReplyDelete
  20. ngebantu banget buat ngerjain tugas (:

    ReplyDelete
  21. thankzzz ngebantu banget,,,

    ReplyDelete
  22. eh pidato yang paling pendek ada gak??????

    ReplyDelete
  23. wew.... membantu benget untuk tugas sekolah

    ReplyDelete
  24. thanks ٩(-̮̮̃•̃)۶
    i like it..
    this is very helped me.. ^_^

    ReplyDelete
  25. terimakasi banyak yah,
    ini sangat membabtu tugas sekolah saya

    ReplyDelete
  26. terimakasih atas inpirasi pidato'y sangat bermanft :)

    ReplyDelete
  27. Tks ya buat contoh2nya.
    Bisa buat bahan ujian praktek.
    :D

    ReplyDelete
  28. pidato nya bagus2 sangat membantu bgt bwt tugas akhir gw...

    Izin copas ya..??

    ReplyDelete
  29. gak ada teks pidato tentang TKI yang terlibat diluar negri y.. please help me..

    ReplyDelete
  30. wah,,, banyak banget contohnya :)
    makasih udah share, ini sangat membantu ^^

    ReplyDelete
  31. tolong buatin pidato yg singkat donk ..
    tentang HUT RI

    ReplyDelete
  32. makasih.. dah bantu untuk menyelesaikan tugasku.. hehe

    ReplyDelete
  33. makasih ya.... bisa ngebantu tugas ku .. ^^

    ReplyDelete
  34. pokk'a o.c.e bued acgh ..pidatoya !!!membantu !!! nice !!!
    :-)

    ReplyDelete
  35. keren, bisa buat bahan dibikin pidato

    ReplyDelete
  36. sipp lah,, tugas ku selesai deh.
    thank's :)

    ReplyDelete
  37. makasih ya pidatonya ^ ^... ada pidato lain ndk kayak tentang demo?

    ReplyDelete
  38. pidato bagus-bagus deh,,
    owh ya,, jangan lupa kunjungi blog aku ya??
    kalo bisa klik salah satu iklan dari adsensecamp.. hehe

    salam senyum.. :-)

    ReplyDelete

Semuanya hanyalah contoh singkat dan sederhana ajah, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.
Silahkan Mengeditnya sesuai dengan keperluannya.
Jangan lupa juga "KOMENTARNYA". ;)