Latest Updates

Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris Singkat

Kumpulan Naskah Pidato Bahasa Inggris ini berisikan beberapa tema, Ada yang bertemakan Pengaruh Internet, Tema HIV/AIDS, Tema Global Warming, Tema Isra Mi,raj, Tema Hari Kartini, Tema Kelulusan atau Perpisahan Sekolah, Lingkungan dan Tema Kemerdekaan.
Mudah-mudahan contoh pidato bahasa inggris ini dapat memberikan ide bagi anda semua yang kebetulan memerlukan contohnya, untuk lebih dapat mengembangkan kreatifitasnya.
Berikut beberapa contoh (Contoh Ajah) yang mungkin bisa dijadikan ide buat kalian semua, Silahkan mengeditnya (sesuai dengan kebutuhan) :)
Silahkan Memilihnya ( English Version )

A
Pidato Ahlak
Pidato Alam
B
Pidato Bahasa Versi Bahasa Sunda
Pidato Bahaya Merokok
Pidato Bumi
E
Pidato Ekonomi
Pidato Ekonomi II
F
Pidato Facebook
G
Pidato Globalisasi
Pidato Global Warming
Pidato Global Warming English Version
Pidato Global Warming English Version
Pidato Gotong Royong
H
Pidato Haji
Pidato Halal Bihalal
Pidato Hari Bumi
Pidato Hari Ibu
Pidato Hari Kartini
Pidato Hari Kartini English Version
Pidato Hari Lingkungan Hidup
Pidato Hari Pendidikan Nasional
Pidato HIV/AIDS
Pidato HIV/AIDS English Version
Pidato Hutan
I
Pidato Illegal Logging
Pidato Illegal Logging English Version
Pidato Internet
Pidato Internet English Version
Pidato Internet Versi Bahasa Sunda
Pidato Isra Mi`raj
Pidato Isra Mi`raj English Version
K
Pidato Kebersamaan
Pidato Kebersihan Versi Bahasa Sunda
Pidato Kebersihan  Lingkungan Di Sekolah
Pidato Kebohongan
Pidato Kemerdekaan
Pidato Kemerdekaan English Version
Pidato Kenakalan Remaja
Pidato Kesehatan
Pidato Ketua Baru
Pidato Korupsi
L
Pidato Lingkungan English Version
Pidato Lingkungan Sekolah
M
Pidato Manfaat dan Khasiat Alam Disekitar Kita
Pidato Maulid Nabi
Pidato Maulid Nabi English Version
Pidato Mitos English Version
Pidato Moral
Pidato Motivasi
N
Pidato Narkoba
Pidato Narkoba II
Pidato Narkoba English Version
O
Pidato Olahraga
P
Pidato Pembukaan Kantor Baru
Pidato Pemuda
Pidato Pendidikan Nasional
Pidato Penebangan Liar
Pidato Penebangan Liar English Version
Pidato Peresmian
Pidato Pernikahan (pengantin Pria)
Pidato Pernikahan (pengantin Wanita)
Pidato Perpisahan
Pidato Perpisahan Sekolah
Pidato Perpisahan Sekolah English Version
Pidato Perpisahan Sekolah SD Kelas VI
Pidato Perpisahan Sekolah Kelas 9 SMP
Pidato Perpisahan Sekolah SMP dan SMA
Pidato Perpisahan Sekolah (Sambutan Guru/Kepsek)
Pidato Persahabatan
Pidato Persatuan
Q
Pidato Qurban
R
Pidato Remaja
Pidato Reuni
Pidato Rokok
Pidato Rokok ( Hari Rokok Dunia )
S
Pidato Sambutan Ketua Baru
Pidato Sumpah Pemuda
T
Pidato Televis
Pidato Teknologi Informasi dan Komunikasi
U
Pidato Ulang Tahun 

101 Responses to "Contoh Naskah Pidato Bahasa Inggris Singkat"

  1. Terimakasih telah memposting contoh naskah pidato bhs inggris ini. Ini sangat membantu. Semoga masih banyak ide-ide yang nantinya akan diposting disini.

    ReplyDelete
  2. pak blognya berguna untuk tugas

    ReplyDelete
  3. trims buat blog nya ..
    saya copas ya :)

    ReplyDelete
  4. nambah pengetahuan banget pak :)
    hehehe

    ReplyDelete
  5. waaaah lumayan pak contoh2 pidatonya.
    tau aja bapak lagi banyak ujian praktek, pidato :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. bener tuh aku juga lagi catat pidato itu

      Delete
  6. Terima kasih, atas contoh pidato bahasa inggrisnya, ini bisa membuat cerminan , dimana saat nanti saya di tugaskan !!

    ReplyDelete
  7. Makasih Pak,ini sangat berguna bagi pengetahuanku.....

    ReplyDelete
  8. pidato nya bagus pak ..
    bisa dijadiin contoh buat ptdato bahasa inggris.

    ReplyDelete
  9. pidatonya bagus pak..
    bisa dijadiin contoh pidato bahasa inggris nih

    ReplyDelete
  10. makasih ya.. kebetulan saya akan mewakilkan sekolah untuk pidato inggris. dan naskahnya harus dibuat sendiri.

    ReplyDelete
  11. wwew tau aja nih lagi banyak ujian praktek... makasih yaaa

    ReplyDelete
  12. wah lengkap banget, bagus ini buat referensi, thanks ya... dah mau berbagi..

    ReplyDelete
  13. izin copas yaa... :)

    ReplyDelete
  14. waaaaaahh,,,, bermanfaat banget nih,,,, kebetulan saya lagi carinaskah pidato bahasa inggris,,, ijin download ya,,,

    ReplyDelete
  15. bagus pidatonya buat tugas sekolah

    ReplyDelete
  16. bingung mau milih yang mana bagus bagus sih

    ReplyDelete
  17. bagus..
    bisa bntu aku bwt blajar nih...
    bnyak tugas soalx..
    mksiih.:)

    ReplyDelete
  18. Posting yang sangat menarik. Thanks!

    ReplyDelete
  19. sangat saya butuhkan ini..
    thx for share.. :thumbup:

    ReplyDelete
  20. wah dapat membantu saya nih, terima kasih ya..

    my blog: http://dunia-infox.blogspot.com

    ReplyDelete
  21. good, ijin copas ya

    ReplyDelete
  22. than youuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
    so mucccccccccccchhhhhhhhhhhhhh

    ReplyDelete
  23. makasih bnget...ya......tugas pidato gue jadi kebantu.....thanks thanks thanks

    ReplyDelete
  24. Bguz bnget pidatonya..
    Pas bnget q lg kursus b.inggris. Dgn bca pidato ini pngetahuan q jd brtambah.

    ReplyDelete
  25. Minta izin mengcopy .

    Terima kasih atas tulisanya

    ReplyDelete
  26. MAKASIH BANYAK YAAA

    ReplyDelete
  27. pidatonya lumayan baguZzzzzzz aLx kta skRg Lagy ada TUgaS Buat peRsiapan porsenI.MakasiH yAcH....KALAu bisa bUATKAn pidato Yang tEMANYa Tentang PENDIDIKAN.Dan juGa ada salam hormat buat kepsek,guru,n juri.

    ReplyDelete
  28. makasih atas pidato singkatnya,sangat berguna bagi saya....

    ReplyDelete
  29. Uzha Wimbara (ujek)November 25, 2011 at 5:21 PM

    kulo copas nggih teks pidatonipun, matur suwun..
    hahay..

    ReplyDelete
  30. .mantap.
    Bsalah untk prakt speech bsok.tq very much

    ReplyDelete
  31. itu gak ada yang pake dalil??

    ReplyDelete
  32. trimakasih ya kk sdah memberi palajaran kpada ku.....

    ReplyDelete
  33. bagus sekali contoh speech nya

    ReplyDelete
  34. ok ak senang bacanya

    ReplyDelete
  35. enak''..enak'' ngk payah cari di kamus...hehehh makasih yaaa....!!!!

    ReplyDelete
  36. TRIMS YA NASKAH PIDATO NA.....SNGT BRMANFAAT... MGA LBIH BNYK LGE YA....

    ReplyDelete
  37. sebenarnya sih udah bagus...cuman kalau bisa, ditingkatkan lagi ya

    ReplyDelete
  38. tentang cinta dalam pandangan islam donk pidatonya...
    ini juga udah bagus sih.

    ReplyDelete
  39. izin copas yah ..
    :)

    ReplyDelete
  40. terima kasih atas bantuannya, semoga blog ini semakin berkembang.

    ReplyDelete
  41. Alhamdulillah........terima kasih ya.... atas contoh pidatonya, ujian praktek sy, jadinya brjlan dengan lancar!!!!!!!!!!!!!

    ReplyDelete
  42. gk ada yang pidato bahasa jawa ya? :(

    ReplyDelete
  43. keren gan!
    bantu banget, buat ujian praktek ane, thx gan!

    ReplyDelete
  44. THANKYOU SO :) its very helpfull me.

    ReplyDelete
  45. thanks yooo...
    tapi idenya masih kurang.

    ReplyDelete
    Replies
    1. nanti qta tambahi pn

      Delete
  46. Ini sangat membantu saya menyelesaikan tugas bahasa inggris. . . terima kasih sekali ya :*

    ReplyDelete
  47. makasi ud bantu aq carikan tgs adq,.

    ReplyDelete
  48. saya bisa minta tolong gk d bikinin, pidato tentang pembukaan try out se kota sekota versi b. inggris, sekian terima kasih.

    ReplyDelete
  49. saya boleh gak minta di bikinkan teks pidato tentang perpisahan kilas 6 sd? plissss ini untuk membantu saya berpidato di depan guru saya.

    ReplyDelete
  50. mantab . cocok banget buat tugas praktik ane :)

    ReplyDelete
  51. bagus pidato nya, ini bisa membantu saya! Terima Kasih....

    ReplyDelete
  52. pliss,,,buatin pidato yg temanya teknologi donk....

    ReplyDelete
  53. thx yach ujian praktek amannnn,,,

    ReplyDelete
  54. pidato nya bagus banget.....

    ReplyDelete
  55. thanks ya,buat pidatonya karena lagi bnyk tugas jdi saya pinjem.....^_^

    ReplyDelete
  56. Thank you banget ;)
    Ini sangat sangat membantu saya dalam menyelesaikan tugas ;)

    ReplyDelete
  57. thx yaaa atas pidato'a ..
    sangat membantu saya dalam mengerjakan tugas sekolah
    Thx

    ReplyDelete
  58. kebetulan pas sama tugas bahasa inggris, makasih yaah contoh2 pidatonya ;)

    ReplyDelete
  59. di tambah aja topiknya, dan peristiwa penting lainnya. trims

    ReplyDelete
  60. sangat membantu
    terima kasih

    ReplyDelete
  61. hihihi thank's sir.
    buat berlatih nih..
    lumayan lidah sering kepleset pleset eheheh

    ReplyDelete
  62. thanks for your speech,, can help me..,
    :)

    ReplyDelete
  63. sangat membantu...keep writing ya gan...ini investasi dunia akhirat loh hehehe

    ReplyDelete
  64. hehehehe mkasih bnyak gan :)
    oea ada yang tentang olahraga gk :D

    ReplyDelete
  65. makasih banyak udah memposting pidato bahasa inggrisnya,,, cukup membantu tugas saya

    ReplyDelete
  66. trimakasi, ini sangat membantu.

    ReplyDelete
  67. terimakasih ini sangat membantu saya ...

    ReplyDelete
  68. great! indahnya berbagi. thankyou....

    ReplyDelete
  69. thanks banget gan!!
    mga blognya mkin laris d kunjungi pengunjung. . .
    ^_^#

    ReplyDelete
  70. terimakasih pak pidato nya bagus , izin download ya haha

    ReplyDelete
  71. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete

Semuanya hanyalah contoh singkat dan sederhana ajah, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.
Silahkan Mengeditnya sesuai dengan keperluannya.
Jangan lupa juga "KOMENTARNYA". ;)