Contoh Naskah Drama Singkat

Bagi siswa yang kebetulan ada tugas sekolah (memainkan sebuah Drama) dan memerlukn contoh naskah drama untuk pementasan singkat di depan kelas hehehe...
Berikut ini ada beberapa contoh naskah drama yang mungkin bisa dijadikan acuan atau contoh untuk dapat lebih meningkatkan kreasi kalian semua.
Berikut secuil percakapan yang mungkin sesuai dengan yang kalian cari

Setelah capek bernyanyi-nyanyi seharian, mucit dan berin istirahat di warung mpok Nori . ketika sedang makan di warung itu , tiba-tiba mucit melihat Ramli secara tidak disengaja .

Mucit : bukan nya itu ka Ramli ?

Berin : hah ? ka Ramli ? ngaco ah

Mucit : ehh , bener . sini sini . liat tuhh . (sambil menunjuk)

Berin : oh iya . bener . itu kaka kita yang mirip beruk .

Mucit : bhahahah ... huss ah kamu ni . tapi ada bener nya juga .

Berin : eh , ayo kita samperin

Mucit : iya ayo .

Tetapi, ketika mucit dan berin menghampiri Ramli, tiba tiba datang Pa Rio yang menyusuli Ramli, dan terlihat mereka berdua sedang mengobrol.

Berin : loh ka . ko ka ramli bisa kenal sama orang kaya itu ?

Mucit : hmm iya iya . ada yang aneh .

Berin : harus kita selidiki

Mucit : bener banget tuh .


Untuk Lebih lengkapnya silahkan kalian mendownloadnya disini
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 12 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 10 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA BAHASA SUNDA Untuk 7 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 8 Orang
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang I
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang II
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang III
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu I)
CONTOH NASKAH DRAMA Untuk 7 Orang (Lucu II)

61 comments:

  1. ijin download
    buat nglatih potensi diri dalam bermain drama
    sebelumnya terima kasih

    ReplyDelete
  2. aku jadin patokan pembuatan tugas dramaku yah,,,ijon download

    ReplyDelete
  3. lok yag laen..,,ada ga yachhh...........
    ge btuh bnged neech...........

    ReplyDelete
  4. hanifa adistia syauqinaMay 17, 2011 at 10:28 AM

    bisa tolong contohin puisi bertema perpisahan nggak ??? untuk sekolah dasar..

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya..aku juga lagi cari tentang perpisahan kelas 6.....

      Delete
  5. Assalamu alaikum wr.wb
    terimaka kasih atas tulisannya
    semoga Allah memberi Anda rahmat atas apa yang Anda tulis

    ReplyDelete
  6. mksih saya jd patokan naskah ini

    ReplyDelete
  7. jancokkkkKKKK,,, naskah e terlalu pendek bang,,,

    ReplyDelete
  8. wah terima kasih gan :)
    salam kenal :D naskah nya sangat bermanfaat :)

    ReplyDelete
  9. Mantabs dah buat ngelatih anak-2
    thx

    ReplyDelete
  10. wahh... thnks gan.. pertamax

    ReplyDelete
  11. saya juga izin download yah...
    dramanya!!

    ReplyDelete
  12. hah yg laen dounk ada ngx aku ghe btuh bangetz nich pliss dounk....

    ReplyDelete
  13. bza cntoh nzkah drama eank tntang cinta sgitiga gag...??????????

    ReplyDelete
  14. gag dh yank laend yha..
    buTUH BNGTZ NICH...

    ReplyDelete
  15. dian spema prolinkOctober 30, 2011 at 7:27 PM

    bleh nggk ak mnta download drama tentang "kedisiplinan"......soalx lg btuhn bsog.

    ReplyDelete
  16. ijin donlud...thx yah...

    ReplyDelete
  17. akang ngiring ngadownload drama ya..
    haturnuhun..
    ieu kangge rai abii bde pentas di sakolana..

    ReplyDelete
  18. aku pengen downlot ..... ayok bantuin ?

    ReplyDelete
  19. naskah drama yang bagus gan, lanjutkan postingnya

    ReplyDelete
  20. Salam kenal,
    Liat juga karya-karya anak bangsa yg lain di Bank Naskah FS

    ReplyDelete
  21. izin download ya
    (.)__(.)

    ReplyDelete
  22. izin download gan. thx

    ReplyDelete
  23. saya izin donlot yah
    semangat kelola blognya kk ^^

    ReplyDelete
  24. tank's yooooo,, akhirny tgas q kelar juga

    ReplyDelete
  25. naskah drama buat 6 orang gk d y?
    butuh bgt nih., please.,.,

    ReplyDelete
  26. thanks... ijin download.

    ReplyDelete
  27. haha lucu banget
    wkwk
    gokil abis men

    ReplyDelete
  28. Izin Download Gan.....

    ReplyDelete
  29. Mohon izinkan buat ngedownload beberapa naskah drama, hehe.. Soalnya mau ngelatih adik kelas. Makasih sebelumnya.

    ReplyDelete
  30. izin dowload nya bro
    x-phat btm

    ReplyDelete
  31. yes benar banget ^^^

    ReplyDelete
  32. ijin download yoww...

    ReplyDelete
  33. trimakasih....
    download juga ah... :D

    ReplyDelete
  34. trimakasih!!
    download juga ah... :D

    ReplyDelete
  35. izin buat download,,
    buat ngelatih diri,,,

    ReplyDelete
  36. IJIN NYIMAK DAN NYEDOT GAN...
    dyaholmes.blogspot.com

    ReplyDelete
  37. dramanya ada tentang qanaah sama tasamuh ga ??

    ReplyDelete

Semuanya hanyalah contoh singkat dan sederhana ajah, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.
Silahkan Mengeditnya sesuai dengan keperluannya.
Jangan lupa juga "KOMENTARNYA". ;)