Contoh Pidato Bahaya Narkoba

Contoh Teks | Naskah Pidato Narkoba Singkat Tentang Bahaya Narkoba Dikalangan Siswa dan Remaja, mudah-mudahan bisa menjadi satu contoh bagi kalin dalam membuat sebuah pidato, kalian bisa mengedit kembali contoh pidato narkoba ini.

Assalamu’alaikum Wr Wb
Yang terhormat kepala sekolah ... Yang saya hormati Bapak/Ibu Guru serta staf Tata Usaha dan teman-teman yang saya cintai Terimakasih atas waktu yang telah diberikan kepada saya untuk menyampaikan Pidato Tentang Narkoba Ini.
Download Contoh Pidato Narkoba

Pertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan nikmat-Nya sehingga kita dapat berkumpul disini dan pada hari ini saya akan menyampaikan pidato tentang Narkoba.

Jumlah pengguna narkoba di Indonesia setiap waktunya semakin hari semakin begitu besar, hal tersebut mungkin dikarenakan lemahnya penegakan hukum di Indonesia sehingga para pengedar internasional dapat bekerja sama dengan warga negara Indonesia dan memperoleh keuntungan yang besar. Penyalahgunaan Narkotika dan zat aditif lainnya itu tentu saja membawa dampak yang luas dan kompleks. Sebagai salah satu contoh dari dampaknya antara lain perubahan perilaku, gangguan kesehatan, menurunnya produktivitas kerja secara drastis, kriminalitas dan tindak kekerasan lainnya yang semakin merajalela dan semakin meningkat.

Penyalahgunaan narkoba dapat dicegah melalui program-program diantaranya mengikuti kegiatan-kegiatan sosial, tidak bergaul dengan pengguna atau pengedar narkoba, tidak mudah terpengaruh ajakan atau rayuan untuk menggunakan narkoba. Pengguna narkoba biasanya lebih didominasi oleh para remaja dan anak sekolah.

Untuk contoh naskah pidato narkoba yang lebih lengkapnya silahkan Download Contoh Pidato Narkoba

134 comments:

  1. ijin copas ya :)
    thanks... before-after

    ReplyDelete
  2. gw juga izin copas
    soalnya perlu buat tugas

    oh y lu juga bisa copas artikel blog gw http://bintangtc.blogspot.com/

    ReplyDelete
    Replies
    1. oke boleh coy itu bagus gw setuju!!!

      Delete
    2. Bang Izin Copas yak... soalnya butuh banget! thxz

      Delete
  3. ijin copass ya..
    coz perlu bwad tugas praktek.
    hehe ^_^
    tengs.

    ReplyDelete
    Replies
    1. putry blac viiel bridesFebruary 28, 2012 at 7:20 AM

      sa jgaa eaa . izin copas

      Delete
  4. thaks yaa udh jadi inspirasi gua bikin pidato buat Ujian praktek
    oia, buat
    @evaandhyz : lu anak smp 3 mana ??

    ReplyDelete
  5. semua ini bisa dijadikan masukan untuk saya..

    ReplyDelete
  6. ini bisa di jadikan motivasi untuk menjauhi narkoba

    ReplyDelete
  7. narkoba memang harus di hindari karena merupakan krimanalitas dan berbahaya

    ReplyDelete
  8. wahhh Piato tentang narkoba nya bagus banget semoga orang yg menggunakan narkoba jadi berhnti deh Thank's ya pidato nya Pa yudi.. : AZRIL

    ReplyDelete
  9. kk/cc
    q mohon ijinkan q copypas wat pidato di school.
    plzzz !

    ReplyDelete
  10. kk ijinkan q copypas (btuh skrang), besok q dah mulai praktek di school, plzzz !!!

    ReplyDelete
  11. makasih ya pak, udah ngasih berikut cara pencegahannya, ini berguna bagi kebaikan saya dan pastinya dengan anak remaja lainnya.

    ReplyDelete
  12. Guw ikut copas yach. . . Al.x menrik tuk d buat tgaz. . . . Hehehe:-)

    ReplyDelete
  13. assalamualaikum wr.wb

    saya sangat terkesan dengan pidato bahaya narkoba ini
    semoga saja pidato ini dapat membuat jera para pecandu

    terima kasih
    wassalamualaikum wr.wb

    ReplyDelete
  14. Narkoba emang barang berbahaya,
    makasih infonya.. (^-^)V

    ReplyDelete
  15. izin copas wat ujian praktek

    ReplyDelete
  16. spy allah mnrma smua amln kbaikn klian yg sdh bkin pidato buat ujian praktek

    ReplyDelete
  17. dengan ada.x ini, aQu bsa Lbih gmpng krjain tgas skLh Q ...
    thanks ...

    ReplyDelete
  18. ijin copas y ....
    soal ny buat tugas school.
    thanks y buat inspirasi ny .

    ReplyDelete
  19. gmana sih anak2 indonesia ini..
    dapat bahan pidato bukannya dijadikan resensi malah langsung di copas...
    pergunakan donk kreativitas dan imajinasi kalian..
    kita kan generasi muda, masa niru2 mulu..
    malu tau..

    ReplyDelete
  20. Izin Copas yaa,,
    buat tugas sepupu :)

    ReplyDelete
  21. izin copas ea...
    soaLx aQ bth bgt buat praktek....

    ReplyDelete
  22. ijin copas ya, :)
    tp pidatony krng lengkap. gak ada bgian pnutupnya.
    ma kasih.

    ReplyDelete
  23. izin copas ya,,:D

    ReplyDelete
  24. ijin copas ya. buat pidato di skolahan

    ReplyDelete
  25. maaf sblm ny,aq ikut ijin copass jg y?hehe..
    urgent nih, bwt tugas praktek bsok, smoga m'jdi pahala bagi anda, trims..!!:)

    ReplyDelete
  26. ijin copas yah.......

    thank's

    ReplyDelete
  27. thanks buat pidatonya y..............


    :)======>:(

    ReplyDelete
  28. ijin copas ya...
    untuk tugas bahasa Indonesia nie..
    trims

    ReplyDelete
  29. izin copas ea,,,,
    utk tugas skul,,
    thankz,,,

    ReplyDelete
  30. qw suka dngan pidato nie............
    qw g'rela remja mnjadie rusak cman gara2 mslah NARKOBA

    BUNUH NARKOBA SMPAI HABIS-TINGKATKAN PRESTASI KITA

    ReplyDelete
  31. ijin copast yaa :)
    makasih :)

    ReplyDelete
  32. gombes unity
    .smw narkoba jauh dari kehidupan kita smw.
    amien.

    ReplyDelete
  33. iZn cPaS y Pak.,.PrLu bWat tGaZ zKul Ni.,

    ReplyDelete
  34. ijin copast yaa...,
    cz perlu bwt tugas praktek...,
    thx..., :)

    ReplyDelete
  35. Hehehe;)
    Thx yah
    Soalnya Buat tugas Sekolah

    ReplyDelete
  36. izin ya... copas... ^^

    ReplyDelete
  37. thanks gan !!!
    ijin kopas gan !!

    ReplyDelete
  38. ijin kopas gannn !!!
    cendolnya gannn !!
    sedottttt!!

    ReplyDelete
  39. ijin coppast ya,buat tugas b.ind.
    :)
    makasih.
    :D

    ReplyDelete
  40. gw juga pengen copaz

    gw anak purwokerto , banyumas , jateng

    makasih yaaaa. . . .

    ReplyDelete
  41. ane izin gan ,buat tugas

    ReplyDelete
  42. makasih buat informnya.. buat tugas juga.. ikut copas yaa..

    ReplyDelete
  43. Numpang Copas ya , penting buat tugas praktek !

    ReplyDelete
  44. tnkx ataz informasix

    ReplyDelete
  45. mksh atas contoh pidatonya besok sya tidak perlu pusing lg untuk membuat pidato mksh yh smp rkz

    ReplyDelete
  46. qw ug izin copas ea. .
    Coal.a wat tgaz school. . :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. thanks ya pidato nya,
      bisa membantu gue untuk tugas skolah :)

      Delete
  47. Thank..
    waktu saya ngumpulin pidato ini saya mendapat nilai 100..

    ReplyDelete
  48. makasi yaa ...

    pas bnget bwt tugas .. :)

    ReplyDelete
  49. thanx pak ats contoh pidatonya..
    dngn ini sya bsa mngrjakan tugas yg diberikan oleh sklh..

    ReplyDelete
  50. gw ska am yg copas

    ReplyDelete
  51. makasiih buatt cntohnya.
    ijiin copas yahh :)

    ReplyDelete
  52. saya blh izin copas. . . ?? Soalny ak ad praktek bsk. . . Hehehe

    ReplyDelete
  53. makasih ya pak udah ksih tau ada tugas dri sekolahan

    ReplyDelete
  54. ijin kopas bro buat tugas b.indo

    ReplyDelete
  55. chikyta rheta aprilia hJanuary 23, 2012 at 6:48 PM

    ijin copas ya, buat tugas praktek..
    thanks

    ReplyDelete
  56. Saya Izin Copas ya... Thx....

    ReplyDelete
  57. than'x. . .
    buAT PIDATO nya..
    dapat membantu membuat pidato..

    ReplyDelete
  58. Ijin CoPas nehh : )
    Thankzz !

    ReplyDelete
  59. thanks infonya gan ...... :D

    soalnya ni buat tugas
    xixixixi

    ReplyDelete
  60. minta izinnya dong buat di copast nih, punya tugas di school ya, please ! ^_^

    ReplyDelete
  61. MINTA IZIN untuk copas buat besok lomba lmp ya kakak

    ReplyDelete
  62. Reyhan anjariansyahFebruary 2, 2012 at 8:19 PM

    minta izin untuk copast pidato ini ya thanks before

    ReplyDelete
  63. ijin copas ya, thanks before! :D

    ReplyDelete
  64. ijin copas yah . buat lomba nih . XD

    ReplyDelete
  65. tq bang artikelnya , gw lagi ada tugas ni ,,

    hmmm http://tunjuk.in/cahayahidup coba di baca ada sedikit info ni

    ReplyDelete
  66. mksh, dah jd inspirasi bwt pdato . (:

    ReplyDelete
  67. ijin copas juga ya :)

    ReplyDelete
  68. ijin copas ada tugas skul ya gan!!!

    ReplyDelete
  69. Ijin copas..... makasih ea...... buat nambah referensi,,,

    ReplyDelete
  70. aq izin koppas iiah PIDATO'a,,cz'a buatt tugas,,, tanks iiah,,dngan ada'a ini,,aq jdii lbih mudah mncari tugas dehh,, :)

    ReplyDelete
  71. Thanx ya, numpang copas, ya walaupun gk semuanya, tapi ini bikin otak gua ngeluarin kata" banyak buat tugas pidato gua :)

    ReplyDelete
  72. Makasih* Buat Makalahnya ..
    Nice .
    Ijin Copas yaa .. Buat Tugas ..
    Makasih* Nice :)

    ReplyDelete
  73. Gw copas ya kk buat tugas ujian praktek nieh!!!!(O_o)

    ReplyDelete
  74. izin copasss yah buat ujian praktek .. Terimakasihh

    ReplyDelete
  75. izin copas yaa..
    bwt ujian praktek d'skola bsk ^_^
    thankss..

    ReplyDelete
  76. Izin Copas yee gan

    buat ujian praktek bsok gan,,
    haha :D

    ReplyDelete
  77. izin copas .
    buat ujian praktek ^_^

    ReplyDelete
  78. izin copas ea buat prakteg besok

    ReplyDelete
  79. izin copas ea
    buat ujian praktek besok :)

    ReplyDelete
  80. Idjin Copas JUga Ye Bang....So'alnya Tugas Mepet Buat Besok

    ReplyDelete
  81. copas yh,
    bwt ujian praktek B.indonesia, :)

    ReplyDelete
  82. izin copas Gan....
    lumayan buat di tambah"-in, soalnya kata guru B.ind gw ga boleh Copas dari Internet.. :D :D

    ReplyDelete
  83. mnggunakan bhan narkoba mmbahayakan organ tbuh kta

    ReplyDelete
  84. ijin copas gan bwt tugas hehe
    thx before

    ReplyDelete
  85. ikutt idzin copas jg iahhh .
    bwat tgass :D

    ReplyDelete
  86. izin copas gan,
    ada tugas ni dari sekolah .. . .

    terimakasih ya
    salam

    ReplyDelete
  87. cocok ah,, buat tugas praktek..^_^

    ReplyDelete
  88. Izin Copas broo....

    ReplyDelete
  89. ikut copas ya dapat uji praktek indonesia :D

    ReplyDelete
  90. ijin kompas ya, buat praktik ;) makasih

    ReplyDelete
  91. izin copas ya buat praktek b.indonesia

    ReplyDelete
  92. IJIN COPAST NYA BUAT UJIAN PRAKTEK :)

    ReplyDelete
  93. thanks, you help me.

    ReplyDelete
  94. ku copy dulu y buat tugas skolah hehehe

    ReplyDelete
  95. MKASH YA,,,,SNGT MMBNTU
    IZIN COPAS

    ReplyDelete
  96. bleh copas yy soalny bwt tugas praktek

    ReplyDelete
  97. izin copas y soalny ada tugas sekolah thx

    ReplyDelete
  98. ijin copas yaa min,buat tugas bahasa indonesia ni...hhe

    ReplyDelete
  99. izin copas ya..! untuk muat tugas

    ReplyDelete
  100. izin copas ya! untuk buat tuga
    thanks

    ReplyDelete
  101. blogwalking aja nih.. hahahaha
    (copas dikit buat mbah ane)

    ReplyDelete
  102. izin copas ya buat tugas sekola hehehe ^-^

    ReplyDelete
  103. izin copas ya buat tugas sekola
    ^_^

    ReplyDelete
  104. Izin copas juga yach buat tugas bsok :D

    ReplyDelete
  105. Nice post,,,, Salam kenal sesama blogger
    www.infofilmbaru.info :)

    ReplyDelete
  106. Izin copas yaa saudara yang saya hormati :^^v

    ReplyDelete

Semuanya hanyalah contoh singkat dan sederhana ajah, mudah-mudahan berguna dan bermanfaat.
Silahkan Mengeditnya sesuai dengan keperluannya.
Jangan lupa juga "KOMENTARNYA". ;)